Kamis, 21 Mei 2015

Harga Sewa Bus Wisata Jogja

Jika mobil Anda menjadi rusak ketika sedang di garasi, pemilik bengkel atau mekanik yang akan bertanggung jawab untuk itu dan kebutuhan untuk mengkompensasi Anda. Namun, praktek terbaik adalah untuk memeriksa mobil Anda setiap sekarang dan kemudian di garasi. Ini mungkin membuat kecepatan mekanik proses perbaikan seluruh mobil. Hal ini juga dapat mencegah tindakan nekat terjadi sejak mekanik tahu Anda sangat menyadari keadaan mobil.rental mobil jogja

Menyepakati jadwal perbaikan
Waktu perbaikan mobil

Montir harus datang dengan waktu yang wajar untuk melakukan perbaikan. Cobalah untuk menemukan montir lain jika mekanik Anda saat ini memberitahu Anda dia tidak tahu kapan dia bisa kembali mobil Anda. Juga mempertimbangkan fakta bahwa jika mobil Anda perlu suku cadang yang tidak lokal tersedia, perbaikan mobil akan memakan waktu lebih lama dari biasanya.sewa mobil jogja 

Jika mekanik melakukan perbaikan tambahan tanpa persetujuan Anda
Perbaikan mobil
Tukang reparasi persewaan mobil jogja
Jika Anda memiliki perjanjian seperti perkiraan atau perintah perbaikan untuk mobil Anda, Anda tidak wajib untuk membayar perbaikan tambahan montir lakukan tanpa persetujuan Anda. Sangat mudah bagi seorang mekanik mobil untuk memasukkan tidak perlu biaya perbaikan mobil untuk tagihan, dan bahkan lebih mudah untuk scam pemilik mobil dengan mengambil uang untuk perbaikan yang tidak perlu atau orang-orang yang bahkan tidak dilakukan. Anda memiliki bukti bahwa Anda hanya menyetujui memperbaiki bagian tertentu dari mobil, dan sehingga tidak tanggung jawab Anda untuk membayar untuk itu. rental mobil yogyakarta

Jika mobil Anda rusak lagi setelah perbaikan
mobil-auto-perbaikan

Jika mobil Anda menunjukkan masalah yang sama beberapa hari setelah perbaikan, Anda harus memberitahukan garasi dan meminta mereka untuk memperbaiki mobil tanpa pembayaran lebih lanjut. Jika mereka mengabaikan permintaan Anda, meminta mereka untuk pengembalian dana. Jika mereka menolak untuk membayar atau memperbaiki kendaraan lagi gratis, dan jika Anda memiliki bukti perbaikan yang rusak mekanik, Anda bisa membawanya dan garasi ke pengadilan klaim kecil dan menuntut mereka untuk kerusakan.

Final pikiran
Menjadi tahu tentang bagian teknis mobil atau berada di terburu-buru bisa membuat Anda sasaran empuk bagi seorang mekanik yang tidak jujur. Untuk menghindari situasi seperti itu, mintalah seorang teman atau anggota keluarga yang tahu tentang mobil untuk bergabung dengan Anda. Jika seorang mekanik yang tidak jujur ​​melihat bahwa Anda petunjuk-petunjuk pada perbaikan mobil dan biaya terkait, ia akan cenderung untuk merobek Anda.

Ketika Anda bertemu montir, Anda harus menyatakan masalah dan kebutuhan sebelum dia menyarankan Anda untuk mengganti bagian. Hal ini akan membuat mekanik melihat bahwa Anda memiliki pemahaman dasar dari mobil dan tidak dapat scammed dengan mudah. Sebelum meninggalkan garasi, coba ikuti checklist ini:

-Mencegah Mekanik Anda melakukan perbaikan mobil biasa seperti perubahan minyak atau ban, mengganti filter udara, membersihkan karbon, bahan bakar injector membersihkan dll jika Anda baru saja memiliki hal-hal ini tetap

- Mengambil gambar dari jarak tempuh mobil. Banyak mekanik melakukan tes jalan, sehingga meminta mekanik Anda secara rinci apakah ia akan melakukan tes seperti itu.

- Hapus semua barang pribadi dari mobil Anda.

-Ambil Banyak gambar dari mobil eksterior, interior dan mesin di depan montir.

-Mark Bagian-bagian yang harus diubah dengan obeng datar atau pisau.
link rentalmobildijogja.co.id/

1 komentar: